Persaingan Munchen dan Dortmund Raih Live Score Terbaik Makin Seru

Dua tim papan atas Bundesliga Jerman bakal kembali bersaing dalam upaya meraih gelar juara Bundesliga musim depan. Bayern Munchen yang lebih diunggulkan tampaknya harus lebih waspada pada kekuatan baru Borussia Dortmund yang dinilai lebih bertaji dan akan berupaya melengserkan Die Roten dari upaya memenangkan live score indonesia sebanyak mungkin pada musim depan.

 

Bayern Munchen memang tak terlalu agresif pada bursa transfer musim panas Juli 2016 ini sehingga diprediksi masih akan diperkuat pemain terbaiknya musim lalu. Sedangkan Borussia Dortmund yang sudah kehilangan tiga pilar utamanya yaitu Ilkay Gundogan yang memilih Manchester City, Henrikh Mkhitaryan yang kini berseragam Manchester United, serta Mats Hummels yang memilih kembali ke klub lamanya Bayern Munchen, langsung agresif membeli banyak pemain baru yang juga berkelas seperti Mario Gotze yang dibeli kembali dari Munchen, Marc Bartra dari Barca, Sebastian Rode, hingga beberapa pemain muda potensial yang siap melejit musim depan.

 

Target Live Score, Dortmund Andalkan Tim Baru, Munchen Fokus Stamina

Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel menegaskan akan berupaya menjadi saingan terberat Bayern Munchen musim depan. Caranya adalah memaksimalkan potensi pemain terbaiknya, termasuk para pasukan anyar yang diboyong pada bursa transfer musim panas ini. Dia optimis kemampuan tim akan meningkat dan membuat Munchen kewalahan untuk mendominasi upaya memenangkan banyak Live Score musim depan. Ditambah lagi, dia siap menggunakan taktik terbaik yang akan membuat para kompetitor Bundesliga kewalahan mengimbangi tempo permainan Dortmund.

 

Lain halnya dengan Bayern Munchen yang lebih memprioritaskan stamina pemain, agar mampu memberikan yang terbaik musim depan. Pelatih suksesor Pep Guardiola yaitu Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa pemainnya sudah sangat baik, hanya perlu memaksimalkan stamina mereka agar bisa bermain optimal di semua pertandingan. Mengingat musim depan, tim ini akan berkompetisi di kancah domestik dan internasional yang akan menguras tenaga para pemainnya. Dia juga berharap pemain yang sebelumnya kurang bersinar, mampu memperlihatkan perubahan ke arah lebih baik bagi kekuatan tim.

 

Dan Prediksi Pemenang Perburuan Gelar dan Live Score Terbaik Adalah..

Mengingat akan terjadi persaingan ketat antar dua kubu klub papan atas Bundesliga, akan sangat sulit memprediksi siapa yang bakal menjadi pemenang kompetisi. Namun setidaknya Dortmund dinilai lebih segar dengan pemain barunya, yang tentu ingin unjuk gigi musim depan. Apalagi sosok Mario Gotze yang ingin membuktikan bahwa Munchen salah telah menyia-nyiakan dirinya, serta Marc Bartra yang mau balas dendam atas kekecewaannya pada Barcelona. Alhasil, kemungkinan Die Borussen mendominasi hasil Live Score akan lebih besar ketimbang rivalnya tersebut.

 

Sekarang tinggal menanti debut kedua tim musim depan, yang akan dimulai pada live score pertandingan bola pertengahan Agustus 2016 mendatang. Sehingga bisa terlihat siapa yang akan menjadi pemimpin perburuan gelar sepanjang musim 2016-2017, karena keduanya memiliki target yang sama yaitu memenangkan lebih banyak Live Score pertandingan, dengan kekuatannya masing-masing.

Write a comment

Comments: 2
  • #1

    obat herbal Sperma Tidak Subur paling ampuh (Thursday, 01 September 2016 02:17)

    writing very interesting to note, success always create admin

  • #2

    domino qq (Saturday, 29 April 2017 03:49)

    gelar sepanjang musim 2016-2017, karena keduanya memiliki target yang sama yaitu memenangkan lebih banyak Live Score pertandingan, dengan kekuatannya masing-masing.